Content: / /

Ortu Korban Begal Jember : Lumajang Bersyukur Punya Tim Cobra

Hukum Dan Kriminal

12 Agustus 2019
Ortu Korban Begal Jember :  Lumajang Bersyukur Punya Tim Cobra

Muji (54) ayah dari korban begal yang meninggal dunia saat mengambil motor buah hatinya ditemukan tim cobra.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Hadirnya tim Cobra mampu bisa menekan aksi kriminalitas dan mengungkap para pemilik motor Bodong. Diapresiasi warga luar kota yang kendarannya hilang bisa ditemukan di Lumajang.

Salah satunya, Muji (54) asal Bangsalsari Jember, selaku ayah korban begal dan anaknya meninggal dunia dari aksi kejahatan jalanan itu. Dia mengambil kendaraan bermotor mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lumajang maupun kepada Tim Cobra.  Kepada pak Kapolres maupun kepada Tim Cobra yang berhasil menemukan motor anaknya, meskipun nyawa buah hati tak kan pernah bisa kembali.

 "Semoga kisah pilu seperti yang kami alami tak terjadi lagi kepada orang lain, karena tak ada nyawa manusia yang sebanding dengan harga motor," paparnya.

Menurut dia, Lumajang harus bersyukur dengan hadirnya sosok Polisi yang mampu memberikan rasa aman. Sehingga perlu didukung seluruh lapisan masyarakatnya.

"Orangnya baik, tulus, ikhlas dan pekerja keras," paparnya.

Kapolres  berharap masyarakat Lumajang tak lagi membeli motor bodong, agar begal maupun curanmor tidak memiliki pasar diwilayah Lumajang. Dengan demikian, begal dan curanmor akan hilang dengan sendirinya di Lumajang.

diberitakan sebelumnya, Kapolres Lumajang mengembalikan 11 motor hasil operasi motor bodong door to door ke pemilik kendaraan. Salah satunya adalah beat putih 'berdarah' yang dikembalikan kepada ayah sang pemilik kendaraan yang bernama Muji (54) warga Desa Bangsalsari, Jember. (res/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi