Content: / /

Overdosis Obat Kuat, Pria Tua Tewas di Eks Lokalisasi Kabuaran

Peristiwa

13 April 2018
Overdosis Obat Kuat, Pria Tua Tewas di Eks Lokalisasi Kabuaran

Korban tewas overdosis obat kuat di evakuasi

Lumajang (lumajangsatu.com) - Diduga overdosis obat kuat, seorang pria paruh baya tewas di eks lokalisasi Bebekan Desa Kabuaran Kecamatan Kunir, Jum'at malam, (13/04/2018). Sumiran (58) warga Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono tewas diwarung Bu Priyo sebelum bertanding dengan Para Pekerja Seks Komersial (PSK).

AKP Khuzaini, Kapolsek Kunir menyatakan tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Sehingga hampir bisa dipastikan penyebab kematian korban karena overdosis obat kuat yang diminum oleh korban.

"Pria tua itu tewas diduga karena overdosis obat kuat. Kemungkinan kondisi kesehatannya tidak vit, sehingga saat minum obat kuat berakibat fatal pada jantungnya," jeas Khuzaini.

Untuk kepentingan penyelidikan, mayat korban dibawa ke RSUD dr. Haryoto untuk dilakukan otopsi. Eks lokalisasi Bebekan memang sudah ditutup, namun masih ada penghuninya yang melayani para lelaki hidung belang secara diam-diam.

Pihak dari polisi dan Satpol PP sudah sering melakukan razia ke eks lokalisasi tersebut. Namun, setiap kali razia, para petugas tidak menemukan banyak para PSK, karena diduga razia sudah bocor duluan.(Mad/yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi