Content: / /

Pagi Hari, Kawanan Begal Bacok dan Bawa Kabur Sepeda Korban di Ranuyoso

Hukum Dan Kriminal

05 Agustus 2017
Pagi Hari, Kawanan Begal Bacok dan Bawa Kabur Sepeda Korban di Ranuyoso

Foto ilustrasi

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi begal kembali kambuh dan beraksi di pagi hari sekitar jam 07.30 di jalan raya Lumajang-Probolinggo tepatnya di Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso. Tinardi (38) warga Tanggerang-Jawa Barat menjadi korban kawanan 3 begal bersenjata tajam.

Pembegalan berawal saat Tinardi bersama adiknya warga Probolinggo hendak berkunjung kerumah saudaranya diwilayah Klakah. Saat melintas di jalan Wonoayu, tiba-tiba korban dipepet oleh pelaku yang menggunakan penutup wajah (masker).

"Saat sampai di jalan ini saya dipepet oleh satu orang memakai helm dan masker, sehingga tidak mengenali wajahnya mas," ujar Tinardi saat dirawat di Puskesmas Ranuyoso karena mengalami luka bacok, Sabtu (05/08/2017).

Pelaku yang memepet korban dan langsung membacok mengenai lengan kiri korban. Korban yang panik hendak memacu sepeda motor Honda Beat yang dikendarainya, namun langsung ditabrak oleh pelaku lain yang berboncengan dari belakang.

"Motor saya ditabrak dari belakang mas dan berada di tengah-tengah. pelaku ini mengacungkan senjata tajam dan mengancam dan langsung membawa sepeda motor saya itu," terangnya.

AKP Sutiyo, Kapolsek Ranuyoso saat dikonfirmasi mengaku memang ada aksi pembegalan di wilayah Desa Wonoayu. Saat ini, polisi sedang melakukan pemeriksaan korban untuk mengungkap para begal tersebut. "Iya mas, benar ada pembegalan tadi pagi di jalan Wonoayu," pungkasnya.(Mad/yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi