Content: / /

Pantau Objek Vital, Polsek dan Koramil Kedungjajang Gelar Patroli Bersama

Hukum Dan Kriminal

02 Juni 2018
Pantau Objek Vital, Polsek dan Koramil Kedungjajang Gelar Patroli Bersama

Patroli bersama Polsek dan Koramil Kedungjajang di KWT

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jajaran Polsek dan Koramil Kedungjajang melakukan patroli bersama. Sinergi TNI-Polri dilakukan untuk melakukan pengamanan daerah secara bersama-sama saat Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri.

Peltu Sugiantoro, Danramil Kedungjajang menyatakan, TNI mendukung penuh pengamanan wilayah bersama polisi. Patroli di fokuskan pada sejumlah objek vital dan jalan nasional di Kedungjajang, seperti terminal Minak Koncar dan Kawasan Wonorejo Terpadu.

"Kita bersama polisi melakukan patroli bersama, kita antisipasi kerawanan di jalur nasional dan sejumlah objek vital," ujar Sugiantoro, Sabtu (02/06/2018).

AKP Sugianto, Kapolsek Kedungjajang menyatakan bahwa patroli rutin juga menyapa kepala desa agar aktif melakukan pengamanan. Patroli juga menyasar lokasi-lokasi berkumplnya anak muda, agar tidak menggelar pesti miras.

"Kita sasar lokasi-lokasi tempat mangkal anak muda agar tidak menggelar pesta miras. Kita juga menyambangi kepala desa untuk mengajak bersama mencipatkan kondusifitas di daerahnya masing-masing," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi