Content: / /

Parah..! Pelaku Pembacokan Bocah 9 Tahun di Pasirian Ternyata Paman Korban

Hukum Dan Kriminal

23 Agustus 2019
Parah..! Pelaku Pembacokan Bocah 9 Tahun di Pasirian Ternyata Paman Korban

FEW (9) warga Pasirian korban pembacokan harus dirawat intensif

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pelaku pembacokan anak kelas 3 SD di Desa Kalibendo diketahui adalah paman korban. FEW (9) warga Karanganyar Desa Kalibendo Kecamatan Pasirian luka parah dibagian kepala belakang setelah dibacok satu kali oleh pelaku.

Ismail (22) pelaku pembacokan saat ini melarikan diri dan sedang dilakukan pencarian oleh tim cobra Polsek Pasirian. Informasinya, pelaku diduga stres, namun polisi akan melakukan penangkapan pada pelaku.

"Informasinya stres, tapi akan kita tangkap biar rumah sakit yang memberikan keterangan resmi. Pelaku masih keluarga korban," papar Iptu Agus Sugiharto SH, Kapolsek Pasirian, Jum'at (23/08/2019).

Kejadian itu bermula saat korban bersama temannya mancing dikolam milik kakeknya di dekat rumahnya, Kamis (22/08). Tiba-tiba datang pelaku dengan membawa parang dan tanpa basa-basi langsung membacok korban.

Usai membacok satu kali, pelaku meninggalkan korban dengan bersimbah darah. Warga yang melihat langsung menolong dan membawa korban ke RSUD Pasirian dan akhirnya dirujuk ke RSUD Haryoto dan dibawa ke Jember. "Do'anya semoga kita bisa tangkap pelaku," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi