Content: / /

Parkir Digarasi, Mobil Pick Up Warga Ranu Bedali Hilang

Hukum Dan Kriminal

13 Juli 2018
Parkir Digarasi, Mobil Pick Up Warga Ranu Bedali Hilang

Mobil Pick Up yang hilang saat diparkir digrasi luar rumah

Lumajang (lumajangsatu.com) - Mobil Pick Up Nopol P-8455-KL milik Adin (42) warga Ranu Bedali Amblas digondol maling. Kawanan maling beraksi sekitar jam 3.00 dini hari saat pemilik mobil sedang tertidur pulas.

Korban mendengar suara berisik dari garasi mobil yang berada di luar rumah. Saat dilihat keluar, mobil pick up yang terparkir sudah hilang. Korban mencoba melakukan pengejaran namun tidak membuahkan hasil.
rumah korban pencurian pick up
"Iya dengar mas, setelah dilihat sudah jalan mas gak sempat lihat pelakunya. Iya diparkir, di parkiran tahunya pas bunyi lari kea rah selatan. Mobil itu untuk ngangkut kelapa muda pak," jelas Nurul Yasin, anak pemilik mobil, Jum'at (13/07/2018).

AKP Ahmad Sutiyo, Kapolsek Ranuyoso menyatakan bahwa mobil pick up diparkir sekitar jam 23.00 wib. Sedangkan pencurian mobil terjadi sekitar jam 03.00 wib, karena jam 03.30 wib mobil sudah tidak ada ditempatnya diparkir.

"Kronologisnya ia baru datang dari Surabaya sekitar jam 11.00 malam. Saat istirahat, tiba-tiba jam 03.30 itu sudah tidak ada ditempat. Pelaku tidak diketahui karena saat suara berisik itu mobil sudah tidak ada, kami masih melakukan penyelidikan melalui reskrim kami mohon do'anya agar mobil segera ketemu," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi