Content: / /

Pasangan Muda Jadi Pengedar Pil Koplo Pada Pelajar SMP

Hukum Dan Kriminal

12 April 2018
Pasangan Muda Jadi Pengedar Pil Koplo Pada Pelajar SMP

Dua pelaku pengedar pil trex dan dextro

Lumajang (lumajangsatu.com) - Satreskoba Polres Lumajang menangkap pasangan suami istri yang menjual pil dextro dan trex. Sasarannya adalah siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Pasirian dan Tempeh.

Lucky Andre Vianto (20) warga Gaplek Desa/Kecamatan Pasirian dan pasangannya Vida Kurniawati (21) warga Menjangan Desa Bulurejo Kecamatan Tempursari. Keduanya ditangkap polisi dirumah Lucky dengan barang bukti 1.639 pil logo Y.

"Kita berhasil tangkap dua orang yang diduga menjadi pengedar pil trex dan dextro kepada para pelajar," ujar AKP Priyo Purwandito, S.H, Kasatreskoba Polres Lumajang, Kamis (12/04/2018).

Polisi bersama Pemerintah dan BNNK terus melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah. Sebab, jaringan pengedar narkoba saat ini sudah menyasar anak muda dan pelajar di kota dan pelosok desa.

"Kita terus lakukan sosialisasi bersama pemerintah dan BNNK kepada para pelajar. Kita berharap warga melapor kepada polisi jika ada transaski narkoba atau obat-obatan terlarang," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi