Content: / /

Pasangan Rofik-Nurul Direkom 5 Parpol Maju Pilkada Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

05 Januari 2018
Pasangan Rofik-Nurul Direkom 5 Parpol Maju Pilkada Lumajang

Pasangan H. Rofik, SH, M. Hum dan Ir. Nurul Huda

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Rofik dan Nurul Huda sudah memegang rekom 5 partai politik. Terakhir, partai Golkar memberikan dukungan pada pasangan tersebut untuk maju di Pilkada Lumajang 2018.

Pasangan Rofik-Nurul didukung oleh PPP, NasDem, Demokrat, Pas dan Golkar dengan 21 kursi di DPRD Lumajang. Pasangan ini sudah memenuhi syarat minimal 10 kursi untuk maju dalam Pilkada Lumajang yang akan digelar 27 Juni 2018.

"Alhamdulillah, hari ini rekom dari Golkar untuk pasangan Rofik-Nurul sudah turun dan sudah kita terima, " ujar Achmad jauhkan, Ketua Tim Pemenangan pasangan Rofik-Nurul, Jum'at (05/01/2018).

Usai menerima rekom dari lima partai politik, pasangan Rofik-Nurul akan fokus untuk pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang. Dimana, pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil dibuka tanggal 8-10 Januari 2018.

Hingga kini, masih ada satu partai yakni Hanura yang masih melakukan komunikasi apakah bergabung mendukung pasangan Rofik-Nurul. Namun, dengan 5 partai itu, pasangan Rofik-Nurul sudah bisa maju dalam Pilkada Lumajang 2018.

"Ada Hanura yang masih berkomunikasi dengan kami, tapi dengan 5 partai ini pasangan Rofik-Nurul sudah bisa mendaftar di KPU," jelasnya.

Jauhari mengajak kepada masyarakat Lumajang untuk tidak apatis dalam Pilkada Lumajang 2018. Warga diminta ikut berpartisipasi dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan mendukung calon yang sesuai dengan hati nuraninya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi