Content: / /

Pastikan Juara Grup 7, Semeru FC Ingin Bertemu Persebaya di 16 Besar

Olah Raga

26 Agustus 2017
Pastikan Juara Grup 7, Semeru FC Ingin Bertemu Persebaya di 16 Besar

Skuad Semeru FC usai membekuk PS Badung 1-0 di Stadion Semeru Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Persigo Semeru FC memastikan lolos 16 besar liga 2 dan keluar sebagai juara grup 7. Dihadapan ribuan Semeru Mania, Semeru FC berhasil taklukkan PS Badung dengan skor tipi 1-0.

Gol semata wayang tercipta dimenit 50 lewat sepakan keras Yogi Saiful Rizal saat memanfaatkan kemelut di depan gawang PS Badung. Meski mendominasi permainan hingga peluit dibunyikan Semeru FC tidak bisa menggandakan keunggulan.

Putut Wijanarko, pelatih kepala Semeru FC mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya sehingga lolos 16 besar. Sisa laga melawan PS Sumbawa Barat tidak akan merubah posisi Semeru FC bertengger sebagai juara grup.

"Kita ingin di 16 besar bisa bertemu dengan Persebaya. Kita adalah tim debutan baru namun berhasil lolos 16 besar ini sebuah kebanggaan," ujar Putut Wijanarko, Sabtu (26/08/2017).

Reza Mustofa, kapten Semeru FC yang absen saat lawan PS Badung karena cidera mengaku sangat bangga dengan skuad Semeru FC. Dirinya terus meminta dukungan dari Semeru Mania agar terus memberikan dukungan dari luar lapangan.

"Meski saya absen tapi skuad Semeru FC semakin solid. Kita juga minta dukungan kepada Semeru Mania dan warga Lumajang agar kami bisa juara," paparnya.

Fahrur Rozi, Ketua GP Ansor Lumajang mengucapkan selamat Semeru FC lolos 16 besar dan tahun 2018 tetap bertahan di liga 2. Tidak ada alasan lagi bagi Pemerintah untuk tidak membangun Tribun Stadion Semeru Lumajang.

"Ini adalah kebanggaan, Pemerintah harus bangun tribun Stadion Semeru dan semua komponen di Lumajang harus bersatu mendukung Semeru FC," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi