Content: / /

PCNU Lumajang Segera Gelar Konferensi Cabang di PPMU Bakid

Gaya Hidup

05 Juli 2018
PCNU Lumajang Segera Gelar Konferensi Cabang di PPMU Bakid

Kantor PCNU Kabupaten Lumajang di jalan Musi nomor 9

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lumajang segera menggelar konferensi cabang. Konferensi akan digelar taggal 14-15 Juli 2018 di Ponpes Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto.

"Iya, setelah kita minta penundaan karena bersamaan dengan gelaran Pilkada, akhirnya pertengangahn bulan Juli Konfrensi Cabang akan digelar," ujar Drs. H. M. Nur Sjahid, MA, ketua PAW PCNU Kabupaten Lumajang, Kamis (05/07/2018).

Ketua panitia pelaksana Konfercab H. Maksum Madyari, S.Ag dan Sekretaris Zainul Mustofa. PCNU berharap Konfercab akan terpilih ketua yang akan melanjutkan program yang sudah ada, terutama rintisan Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) yang sudah berdiri gedungnya tinggal mengurus perijinan dan lainnya.

"Kita berharap kepada ketua dan pengurus PCNU yang baru bisa melanjutkan program yang sudah ada. RSNU adalah cita-cita bersama yang harus diwujudkan oleh semua pengurus NU," jelasnya.

Ditanya apakah H. Nur Sjahid akan maju lagi sebagai ketua NU, dirinya mengaku tidak akan maju sebagai calon ketua PCNU. Nur Sjahid ingin memberikan estafet kepemimpinan PCNU kepada kader-kader muda yang nampaknya sudah siap memimpin Jam'iyah Nahdlatul Ulama.

"Sebagai kader NU, saya akan selalu siap mengabdi kepada NU. Namun untuk calon ketua NU, saya tidak akan maju karena ingin yang muda yang bisa mengabdi kepada NU," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi