Content: / /

PDI Pejuangan Tegaskan Komitmen Dukung As'at Maju Pilkada 2018

Politik Dan Pemerintahan

27 Desember 2017
PDI Pejuangan Tegaskan Komitmen Dukung As'at Maju Pilkada 2018

Agus Wicaksono bersama Nanang Qosim, Sekjan DPD PAN Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kabar yang menyebutkan rekom PDI Perjuangan tidak jatuh pada As'at Malik, langsung ditepis Agus Wicaksono. PDI Perjuangan merupakan partai yang memiliki komitmen dan tidak akan mengalihkan dukungan kepada yang lain.

Namun, hari dan tanggal rekomendasi akan diberikan masih berlum disampaikan, karena masuk dalam strategi partai. Rekom sudah ada, yakni kepada Drs. As'at, M.Ag dan wakilnya, tinggal tunggu waktu diberikan.

"Saya pastikan rekom kepada pak As'at dan wakilnya, tinggal tunggu waktunya karena itu bagian dari strategi partai," ujar Agus Wicaksono disela-sela pelantikan kepada desa di Pendopo Kabupaten, Rabu (27/12/2017).

Sementara itu, Nanang Qosim, Sekjen DPD PAN Lumajang menyatakan bahwa partainya akan mendukung pasangan As'at Thoriq. H. Thoriq adalah kader PAN, maka tidak ada alasan lain kecuali mendukung kader sendiri.

DPW dan DPP PAN juga menyatakan siap mendukung H. Thoriq mendapingi As'at Malik dalam Pilkada Lumajang 2018. Hal itu disampaikan oleh Anang Hermasyah, anggota DPR RI dari fraksi PAN.

Saat ini, PAN dan PDI Perjuangan terus melakukan komunikasi untuk persoalan kapan rekom akan turun. Jika sudah turun, maka langsung melakukan deklarasi secara bersama-sama.

"Kita bulat dukung pasangan As'at Thoriq dalam Pilkada Lumajang 2018 mendatang. Kita terus lakukan kordinasi dengan PDI Perjuangan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi