Content: / /

PDIP Resmi Ajukan As'at Malik Calon Bupati Lumajang 2018-2023

PDIP Resmi Ajukan As'at Malik Calon Bupati Lumajang 2018-2023

Agus Wicaksono S.Sos Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang resmi mengajukan Drs. H. As'at M.Ag sebagai calon bupati periode 2018-2023. Hal itu tertuang dalam berita acara tertanggal 12 Juni 2017 yang diajukan ke DPP PDI Perjuangan.

"Kita sudah melakukan rapat internal pengurus DPC PDIP dan menyepakati Drs. H. As'at M.Ag calon bupati 2018-2023 yang diusung PDIP," ujar Agus Wicaksono S.Sos, Ketua DPC PDIP Lumajang, Senin (19/07/2017).

PDIP Lumajang tidak melakukan penjaringan secara terbuka karena PDIP sudah memiliki calon bupati. Jika masih membuka pendaftaran, maka PDIP nantinya akan dianggap membohongi bakal calon lainya.

"Kita sudah memiliki calon sendiri, jadi kita tidak melakukan penjaringan terbuka, karena kita tidak ingin dianggap membohongi bakal calon lainnya," papar ketua DPRD Lumajang itu.

Untuk Wakil Bupati, PDIP masih belun mengajukan calon dan menunggu instruksi dari DPP. Disinggung kemungkinan menjadi wakil As'at, Agus menyatakan bahwa semuanya diserahkan kepada partai.

"Saya sebagai kader partai tidak mendaftarkan diri, tapi jika ditugaskan partai maka sebagai kader partai harus siap," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi