Content: / /

Pegawai Kecamatan Kedungjajang Sosialisasi Pelebaran Jalan Nasional

Politik Dan Pemerintahan

06 September 2019
Pegawai Kecamatan Kedungjajang Sosialisasi Pelebaran Jalan Nasional

Camat Kedungjajang bersama staf melakukan sosialisasi pelebaran jalan nasional

Lumajang (lumajangsatu.com) - Petugas Kecamatan Kedungjajang melakukan sosialisasi pelebaran jalan nasional. Dari pintu ke pintu, dari warung ke warung pegawai Kecamatan menemui warga dan menyampaikan bahwa jalan akan dilebarkan.

Mustakim, Kasi Trantib Kecamatan Kedungjajang menyatakan warga menyambut baik pelebaran jalan tersebut. Warga menyadari bahwa pelebaran jalan sangat dibutuhkan untuk mengurangi kemacetan yang terjadi hampir setiap hari.

"Saya menemani ibu Camat melakukan sosialisasi kepada warga tentang pelebaran jalan di jalan raya Kedungjajang," ujar Mustakim, Jum'at (06/09/2019).

Sepanjang jalan Kedungjajang ada pelebaran sekitar tiga meter sisi kanan-kiri dan juga pembuatan trotoar. Sebagian sisi jalan sudah dilakukan pengerukan dan pengecoran untuk pelebaran.

Sebagian warung-warung buah pinggir terkena pelebaran dan pemiliknya juga sudah menyadari. Diharapkan, pelebaran jalan akan memberikan solusi atas keluhan banyak pengguna jalan. "Semoga lancar dan tidak ada kendala," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi