Content: / /

Pendaftaran Lelang 14 Jabatan Eselon II Tahap Pertama Sepi Peminat

Politik Dan Pemerintahan

23 Februari 2017
Pendaftaran Lelang 14 Jabatan Eselon II Tahap Pertama Sepi Peminat

Lumajang (lumajangsatu.com) - Lelang terbuka 14 jabatan eselon II di Pemkab Lumajang sepi peminat. Hingga penutupan pendaftaran tahap pertama 23 Februari 2017 hanya ada 28 pejabat yang memasukkan berkas. 

"Hingga penutupan tadi jam 15.00 wib hanya ada 28 pejabat yang memasukkan berkas pada panitia seleksi lelang jabatan," ujar Nur Wakhid, Sekretaris Panitia Seleksi, Kamis (23/02/2017). 

Dengan penutupan pendaftaran tahap pertama dari 14 jabatan yang dilelang tidak satupun yang memenuhi batas minimal 4 pendaftar dalam satu bidang. Dengan demikian, akan dibuka kembali pendaftaran tahap kedua 7 hari kerja mulai tanggal 24 Februari 2017. 

"Karena tidak satupun yang memenuhi syarat minimal 4 pendaftar dalam satu bidang maka akan dibuka pendaftaran tahap kedua selama 7 hari kerja," jelas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) itu. 

Sesuai petunjuk dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pendaftaran bisa dibuka dua kali. Namun, jika hingga dua kali dibuka tidak memenuhi batas minimal, maka Bupati bisa memerintahkan pejabat yang memenuhi persyaratan untuk mendaftar. 

"Apabila pada pendaftaran tahap kedua masih kurang dari batas minimal, sesuai petunjuk KASN, Bupati bisa memerintahkan pejabat yang secara kepangkatan memenuhi syarat untuk mendaftar," pungkasnya. 

Wakhid melihat pada pendaftaran masih wait and see terhadap lowongan 14 jabatan tersebut. Ada juga pejabat yang masih kurang berkasnya sehingga belum memasukkan berkas pada pendaftaran tahap pertama.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi