Content: / /

Penembak Lumajang Siap Ramaikan Kejuaraan Terbuka Menembak Senapan Angin di Jember

Olah Raga

06 September 2019
Penembak Lumajang Siap Ramaikan Kejuaraan Terbuka Menembak Senapan Angin di Jember

Para Shooter Lumajang sedang mengikuti perlombaan di beberapa daerah

Lumajang (lumajangsatu.com) - Puluhan para Shooter dengan sasaran bidik metal silhouette dari Kabupaten Lumajang dari beberapa club dan umum akan mengikuti kejuaraan terbuka menembak senapan angin. Kegaiatan kejuaraan digelar di Kabupaten Jember dengan memperebutkan belasan juta rupiah di "Bupati Cap" tanggal 7-8 September 2019.

Kejuaran terbuka menembak angin memperebutkan 6 kelas yakni 17 meter 3 posisi pompa atau spring visir untuk pelajar dan umum, 27 meter 3 posisi pompa atau spring telescope untuk umum, 33 meter posisi pcp untuk umum, 41 meter benchrest monte 12 mm + lisan untuk umum dan 55-35-20 meter extreme benchrest untuk umum.

Satria Ardiansyah, dari clup Exact Point Shooting Club Indonesia menyatakan banyak para shooter dari Lumajang akan ikut dalam kegiatan tersebut. Para shooter di Lumajang sangat rindu di Lumajang ada kegiatan serupa karena perlombaan itu untuk menyalurkan hoby dan prestasi.

"Kegiatan perlombaan ini ada yang menyalurkan hoby dan ada yang untuk prestasi," jelas Satria, Jum'at (06/09/2019).

Perlombaan menembak juga akan berdampak bagi kurangnya perburuan liar satwa, karena hoby para shooter telah tersalurkan diajang perlombaan. Terlebih lagi, tahun 2021 Lumajang akan jadi tuan rumah PORPROV Jatim VII 2021 dan menembak juga diperlombakan.

"Semoga di Lumajang bisa menyusul dan bisa menciptakan bibit atlet baru dalam dunia menembak untuk persiapan PORPROV 2021," pungkasnya.

Acara kejuaraan terbuka menembak senapan angin "Bupati Cap" 2019 digelar di lapangan sepak bola Unmuh Jember di jalan Karimata no 49 Jember. Acara digelar oleh Perbakin dan Exact Point Shooting Jember.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi