Content: / /

Pengakuan Talent Cantik Pernah di Foto Mastenk Dkk

Hukum Dan Kriminal

22 Agustus 2018
Pengakuan Talent Cantik Pernah di Foto Mastenk Dkk

Instagram Mastenk SangMaster dipenuhi dengan talent-talent cantik

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kasus fotOgrafer cabul dengan tersangka 3 orang terus dilakukan penyidikan oleh Polres Lumajang. Polisi telah memeriksa banyak saksi, yang diduga pernah menjadi korban dari Masrur Ikhwan Putrajaya alias Mastenk (25), Ahmad Rustandi alias Kraishoot (28) dan Ahmad Nuril Anwar (24).

Lumajangsatu.com mencoba mencari talent yang pernah diajak berfoto oleh pelaku Mastenk. Sebut saja Mawar (17) cewek cantik yang masih duduk di kelas 2 SMK swasta di Lumajang mengaku pernah menjadi talent Mastenk.

Awalnya, dirinya kenal dengan Mastenk lewat chat Instagram dan mengajak dirinya untuk berfoto. Mawar dua kali berfoto dengan Mastenk di KWT Wonorejo dan di Alun-alun Lumajang.
talent mastenk
Setelah berfoto biasa, Mastenk kemudian mengajak Mawar untuk berfoto nude (telanjang). Jika menolak, maka pelaku akan marah-marah karena dianggap talent yang difoto tidak mau menuruti instruksinya.

Baca juga : Hunting Foto Bugil Gegerkan Warganet Lumajang

"Yaweslah terserah kamu, kalau kamu tidak mau, dibenakno kayak gini kok gak iso, kok ndak mau, karepe opo," ujar Mawar menirukan gaya Mastenk dengan nada agak keras, Rabu (22/08/2018).

Baca juga : Usai Foto Bugil, Para Talent Langsung Digituin

Setiap talent dianggap sebagai anak didik oleh pelaku, sehingga harus mau berpose sesuai dengan harapan sang fotografer. Mawar dan beberapa temannya sangat bersyukur karena tidak sampai menjadi korban foto bugil meskipun fotonya juga dipampang di Instagram Mastenk.

Baca juga : Inilah Modus Fotografer Cabul Hunting Foto Bugil

"Saya bersyukur mas, tidak sampai jadi korban Mastenk. Foto saya juga ada di IG Mastenk, padahal saya sudah melarang dan meminta foto-foto saya dihapus," paparnya.

Mawar menyebut, talent Mastenk mencapai ratusan dan tidak semua jadi korban foto bugil. Tidak semua foto yang dipasangan di IG Mastenk SangMaster pernah difoto bugil oleh Mastenk, walaupun sebagian juga pernah difoto bugil.

"Tidak semua foto di IG Mastenk pernah berfoto bugil. Saya berharap pelaku bisa dihukum berat, karena mereka kadang memaksa-maksa agar talent bisa berfoto seksi dan vulgar," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi