Content: / /

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truck di JLT Utara

Peristiwa

13 Februari 2019
Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truck di JLT Utara

Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan truckdi JLT utara satu korban tewas ditempat

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kecelakaan maut terjadi di pertigaan Jalan Lintas Timur (JLT) bagian utara Desa Bondoyudo Kecamatan Sukodono. Pengendara sepeda motor Riki Hernando (25) warga Darungan Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung langsung meninggal ditempat.

Korban mengalami luka parah dibagian kepala dan patah tulang akibat bertabrakan dengan truck Nopol P-8599-UR yang dikemudikan Doni Irfani warga Umbulsari Kabupaten Jember. Kendaraan sepeda motor korban Nopol N-2911-ZV juga rusak parah.

"Tadi pagi sekitar jam 08.00 wib terjadi kecelakaan di JLT utara antara sepeda motor dan truck," ujar Ipda Joko Tri, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Rabu (13/02/2019).

Kronologis kecelakaan bermula saat sepeda motor korban melaju dari arah selatan ke utara. Korban kemudian hendak menduhului mobil yang ada di depannya, namun apes korban terlalu masuk kejalur berlawanan dan muncul truck dari arah utara sehingga terjadi tabrakan.

"Kecelakaan ini faktornya kelalaian, karena kurang waspada saat hendak mendahului," paparnya.

Polisi menghimbau pengendara untuk selalu waspada dan konsentrasi saat dijalan. "Kita selalu menghimbau kepada pengendara agar selalu waspada dan konsentrasi saat dijalan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi