Content: / /

Penjual Cantik Cilok Mercon Gesang Sering Digoda Pembeli

Gaya Hidup

08 November 2018
Penjual Cantik Cilok Mercon Gesang Sering Digoda Pembeli

Mbak Ana Penjual Cilok Mercon di Desa Gesang Putuk Kecamatan Tempeh. (foto indana)

Tempeh (lumajangsatu.com) - Memiliki paras wajah yang cantik, tak membuat Mbak Anak penjual cilok Mercon harus gengsi. Demi menambah pemasukan dan kebutuhan rumah tangga, dia harus membuka usaha dirumahnya.

BACA JUGA : Meledak, Cilok Mercon Gesang - Tempeh Diburu Pembeli

Selain anak-anak, pelajar dan orang dewasa menjadi pelangganya. Mbak Ana, juga tak risih digoda oleh pelanggan laki-laki, asal tidak kebablasan.

Warung Mbak Ana menyediakan Cilok Mercon, baru-baru ini menjadi bahan diskusi warganet karena cantik parasnya.Menurut pengakuannya kepada Tim Lumajangsatu.com, Tidak jarang pembeli yang menggoda meskipun dia sudah mempunyai satu anak.

"Wajarlah mbk, namanya pembeli adalah Raja. Bagaimanapun saya harus melayani, asalkan menggodanya tidak melewati batas" kata Ana.

Terlepas dari banyaknya pembeli yang menggoda terutama kaum adam, usaha dia laris manis. "Alhamdulillah suami saya juga mengizinkan untuk berjualan, saya dibantu oleh ibu dalam memasak dagangan saya ini". Kata mama muda tersebut.

Hampir sebagian besar orang bisa dikatakan suka dengan jajanan berupa cilok satu ini. Makanan yang sering ditemui ini juga sering dijajakan di Lumajang.

Cilok terkenal sebagai makanan yang dijual keliling oleh pedagangnya. Biasanya pedagang cilok melewati gang atau komplek yang padat penduduk.Namun penjual kali ini berbeda, sudah ada Warungnya terletak di Gesang Putuk, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang.

Cilok Mercon sendiri adalah makanan yang terbuat dari tepung tapioka yang diisi dengan Cabe.Dalam penyajiannya, lebih sering ditambahi bumbu tambahan seperti kacang, kecap, dan saus.Bentuknya biasanya mirip dengan bakso. (indana/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi