Content: / /

Penyegaran, Bupati As'at Mutasi 652 Pejabat Pemkab Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

09 Februari 2018
Penyegaran, Bupati As'at Mutasi 652 Pejabat Pemkab Lumajang

Ratusan Pejabat Pemkab Lumajang dimutasi

Lumajang (lumajangsatu.com) - As'at Malik, Bupati Lumajang melakukan mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Lumajang. Sebanyak 652 pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional diberi tugas baru di tempat yang baru.

Bupati dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat Pemkab Lumajang. Kerja bersama dan Bersama bekerja menghasilkan prestasi yang banyak, dan ada 70 lebih penghargaan selama tahun 2017.

"Kalian siap bekerja lebih baik,.. Saya berterima kasih kepada para pejabat Pemkab yang telah bekerja dengan baik sehingga banyak penghargaan yang didapat," ujar Bupati disambut ucapan siap secara kompak oleh pejabat yang dilantik, Jum'at (09/02/2018).

Bupati juga menegaskan mutasi yang dilakukan tidak ada hubungannya dengan Pilkada. Mutasi adalah hal biasa dalam organisai pemerintahan untuk memenuhi sejumlah jabatan yang kosong dan penyegaran.

"Saya tegangan mutasi ini tidak ada kaitannya dengan Pilkada, meskipun banyak isu-isu diluaran tentang mutasi hari ini," paparnya.

Rencana mutasi telah direncanakan sejak 2017 dan sudah mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri. "Kita ingin pejabat yang sudah waktunya naik pangkat segera naik pangkat, sehingga perlu dilakukan mutasi," paparnya.

Sejumlah pejabat eselon dua yang dimutasi antara lain, Paiaman menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Yossi Sudarso Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Agus Triono Staf Ahli Bupati, Taufiq Hidayat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi