Content: / /

PERGUNU Siap Menangkan Khofifah-Emil di Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

30 Januari 2018
PERGUNU Siap Menangkan Khofifah-Emil di Lumajang

Pasangan Calon Gubernur Jatim Khofifah-Emil

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pilgub Jawa Timur mempertemukan pasangan Kofifah-Emil dan Gus Ipul-Mbak Puti. Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kabupaten Lumajang dengan tegas mendukung pasangan Khofifah-Emil.

Faridz Wazdi, ketua PERGUNU Lumajang menyatakan sesuai instruksi pusat dan Jatim, PERGUNU akan mendukung Khofifah-Emil. PERGUNU Lumajang menyatakan siap memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

"Kita akan Amankan instruksi pusat dan Jatim, PERGUNU Lumajang akan menangkan pasangan Khofifah-Emil," jelas Faridz, Selasa (30/01/2018).

PERGUNU yang memiliki perwakilan di seluruh Kabupaten/Kota se-Jatim juga sudah satu suara untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil. PERGUNU memilih Khofifah-Emil karena dianggap memiliki komitmen dalam meningkatkan kualitas para guru NU.

"Kita ingin ibu Khofifah setelah jadi Gubernur Jatim bisa memperhatikan para guru NU dan meningkatkan kualitas anggota PERGUNU," pungkasnya.

Saat ini, para relawan Khofifah-Emil sudah bergerak di Lumajang untuk memenangkan calon yang didukungnya. Kaos KPK (Komunitas Pendukung Khofifah) juga mulai disebar hingga pelosok Kabupaten Lumajang. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi