Content: / /

Perkebunan PG Jatiroto Dijadikan Lokasi Shotting Film Aktor/Aktris Ibu Kota Ramai di Medsos

Teknologi

10 Maret 2016
Perkebunan PG Jatiroto Dijadikan Lokasi Shotting Film Aktor/Aktris Ibu Kota Ramai di Medsos

Jatiroto (lumajangsatu.com) - Sejumlah grup media sosial diramaikan dengan postingnya Foto Shooting Film di areal perkebunan tebu milik Pabrik Gula (PG) Jatiroto. Banyak netizen di Lumajang yang menyangka jika shoting film bagian dari promosisi wisata tentang perkebunan Gula yang memiliki sejarah panjang bagi kota ini.

Sejumlah postingan shooting film yang diunggah oleh para facebooker, adalah kegiatan pengambilan gambar disebuah rolli tebu dengan lomotifnya. Bahkan, sejumlah warga ada yang foto selfie dengan pemainya.

Dari penelusuran Lumajangsatu.com, Shoting Film yang diperankan Aktris "London Love Story", ternyata pengambilan gambar untuk sebuah film baru. Disana juga ada aktor dan aktris seperti Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Derby Romero dan Rocky Cuaca.

"Judul filmnya, ILY tiga ribu delapan ratus Ft," ungkap Susian, salah satu pemilik facebooker.


"Lumajang hebat, lumajang sae, Lumajang indah dan Lumajang sesuatu," teriakan Nouna Vhien Kirea, salah satu pemilik akun facebook.

Lumajang sudah kesekian kalinya dijadikan tempat shooting film. Sebelumnya, di kawasan jalur pendakian Semeru dengan judul "5cm".(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi