Content: / /

Perkuat Tim, Semeru FC Datangkan Andrea Eka Pemain Gelandang

Olah Raga

19 Juli 2017
Perkuat Tim, Semeru FC Datangkan Andrea Eka Pemain Gelandang

Andrea Eka, Mantan Pemain Persiba Bantul lantihan bareng skuad Semeru FC

Lumajang (lumajangsatu.com)- Persaingan di Grup 7 Liga 2 Indonesia yang semakin ketat. Semeru FC Lumajang menambah pemain baru untuk memperkuat skuadnya dalam bersaing.

Seorang mantan pemain Gelandang asal klub Persinga Ngawi dan Persiba Bantul, Andrea Eka didatangkan. Dalam 2 hari ini, pemain asal Malang ini sudah latihan dengan skuad The Lava.

"Kita pantau terus perkembangan pemain ini," ujar Coach Putu Widjanarko ditemui dilapangan Stadion Semeru, Rabu(19/7) sore.

Dia mengaku sudah mengetahui dan mengenal pemain ini, karena pernah menjadi anak asuhnya saat di Ngawi. Datangnya Gelandang lincah ini, diharapkan bisa memperkuat lini tengah Semeru FC.

"Kita lihat bagaimana dalam menyesuaikan dengan skuad ini, kalau saya cocok, akan ada pembicaraan dengan Manajemen," ungkapnya.

Kedatangan peman baru ini juga dipantau oleh Presiden Klub Semeru FC, H. Ngateman. "Saya ingin tahu seperti apa kontribusi pada tim Semeru, tapi semua keputusan ada ditangan pelatih bila dibutuhkan," papar pria yang Gila Bola ini.(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi