Content: / /

Persiapkan Liga 3, PSIL Mulai Seleksi Pemain Terbaik Lumajang

Olah Raga

24 Januari 2018
Persiapkan Liga 3, PSIL Mulai Seleksi Pemain Terbaik Lumajang

Dok. Pemain PSIL Lumajang 2017

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kompetisi liga tiga regional Jawa Timur akan segera diputar. Askab PSSI Lumajang sudah membentuk pengurus PSIL Lumajang untuk mempersiapkan pemain dalam mengikuti kompetisi tersebut.

Rencananya, Lounching liga tiga regional Jatim tanggal 28 Februari dan kickoff 4 Maret 2018. Bambang Hari Kartono dipercaya menjadi Manager PSIL dan Misnadi Amrizal sebagai Head Coach dengan asisten Slamet Sampurno.

"Alhamdulillah, pengurus PSIL mulai dari Manager hingga perlengkapan sudah dibentuk dan kita akan langsung bekerja untuk persiapan mengikuti liga tiga," ujar Bambang, Rabu (24/01/2018).

Untuk tahun ini, pengurus memberikan prioritas pada potensi lokal mulai pelatih hingga pemain. Pengurus berharap club-club sepak bola di Lumajang bisa mengirimkan pemain terbaiknya saat seleksi di Stadion Semeru Lumajang selama 2 hari yakni Rabu-Kamis tanggal 24-25 Januari 2018.

"Kita berharap club-club bisa mengirimkan pemain terbaiknya untuk memperkuat PSIL Lumajang," jelasnya.

Pengurus juga sudah memiliki nama-nama pemain dari hasil kompetisi internal yang dihubungi untuk mengikuti seleksi. Pengurus juga ingin menggali lebih banyak lagi pemain Lumajang yang bisa memperkuat PSIL Lumajang.

"Ada beberpa pemain yang kita lihat mempunyai kemampuan sudah kita panggil untuk mengikuti seleksi. Namun, kita juga berharap club-club bisa membantu jika memiliki pemain yang bagus bisa dikirim untuk mengikuti seleksi," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi