Content: / /

Pertengahan September, Sekda Lumajang Akan Dilantik

Politik Dan Pemerintahan

30 Agustus 2017
Pertengahan September, Sekda Lumajang Akan Dilantik

Kantor Pemerintah Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Panitia Seleski (Pansel) calon Sekda Lumajang menggelar rapat persiapan assesment bidang. Tahapan menuju sekda definitif tinggal satu langkah lagi, setelah assesment bidang akan muncul tiga nama.

"Saat ini tinggal menunggu assesment bidang saja mas, setelah itu akan muncul tiga nama yang akan kita ajukan kepada Bupati," ujar Eko Romadhon, Sekretasris Pansel calon Sekda Lumajang, Rabu (30/08/2017).

Rencananya, dari jadwal yang telah tersusun assesment bidang akan digelar tanggal 5 September di Balai Diklat Jawa Timur. Assesement bidang akan digelar selama satu hari, dimana 4 calon Sekda Lumajang akan menjalani tes secera bergantian.

"Dari jadwal yang kita rencanakan assesment bidang akan digelar hari Selasa 5 September di Balai Diklat Jatim," jelasnya.

Dari hasil assesement akan muncul 3 nama yang kemudian akan dipilih oleh Bupati Lumajang. Usai dipilih Bupati, nama Sekda akan diajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Gubernur Jatim.

"Intinya tidak ada kendala hingga kini mas, jika tidak ada halangan pertengahan bulan Februari Sekda Lumajang akan dilantik," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi