Content: / /

Peseta Festifal Musik Patrol Anas Machfudz Lumajang Mulai Berdatangan

Gaya Hidup

27 Juli 2013
Peseta Festifal Musik Patrol Anas Machfudz Lumajang Mulai Berdatangan

Lumajang- Meramaikan bulan suci Ramadhan Remaja MAsjid (Remas) Anaz Machfudz menggelar fesifal Musik Patrol. Kegiatan tersebut akan digelar jam 20.30 wib, Sabtu (27/07/2013).

Jelang kegitan, para panitia sibuk mempersiapkan segala sesuatunya agar acara yang telah masuk pada tahun ke 13 bisa berjalan dengan lancar. Rencananya, peserta akan diberangkatkan oleh Bupati Lumajang dari depan Pemkab Lumajang.

"Kita sudah menata untuk pesriapan nanti malam," Ujar Achmad Salahuddin, ketua Panitia Festifal Musik Patrol.

Peserta festifal yang telah masuk ke Panitia berjumlah 41 peserta. Panitia, memang membatasi peserta hingga 40 saja dan telah menutup pendaftaran.

Usai dilepas di depan Pemkab, peserta akan menuju jalan Sutoyo lanjut ke jalan Dipanogoro menuju jalan Hariyono, peserta kemudian belok ke jalan Kyai Gozali, kemudian peserta masuk ke jalan raya PB Sudirman, sampai ke Adipura peserta belok kiri dan finish kembali di depan Pemkab Lumajang.

"Start dan finish di jalan alun-alu utara," Jelasnya.

Ia menambhkan, kegiatan musik patrol sebenarnya tidak berbeda dengan tahun-teahun sebelumnya. Namun, pada tahun ini panitia melarang adanya peserta putri, dan musik yang digunakan harus didominasi oleh kentongan baik kecil maupun besar.

"Musik harus didominasi kentongan, biar kelihatan kekhasanya," Tambahnya.

Panitia juga menyiapkan Tabanas bagi para pemanang Festifal Musik patrol sebesar Rp 6 Juta. Dari pantauan, sejumlah peserta mulai berdatang dan telah berada di depan Mssjid Agung Anas Machfudz.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi