Content: / /

Piala Indonesia, Semeru FC vs PS Badung di Gelora Samudera-Bali

Olah Raga

29 Juni 2018
Piala Indonesia, Semeru FC vs PS Badung di Gelora Samudera-Bali

Semeru FC vs PS Badung di laga perdana Piala Indonesia

Lumajang (lumajangsatu.com) - Semeru akan melakoni laga perdana Piala Indonesia melawan PS Badung. Bertempat di Stadion Gelora Samudera Badung, Minggu (01/07), anak asuh Putut Wijanarko akan membukatikan kemampuannya untuk membawa pulan 3 poin.

Putut Wijanarko, Haed Coach Semeru menyatakan skuadnya sudah siap untuk melakoni laga perdana. Latihan rutin sudah dimulai sejak libur panjang puasa dan lebaran untuk memulihkan kondisi fisik.

"Kita sudah melakukan latihan rutin untuk mengembalikan kondisi fisik setelah libur cukup panjang," jelas Putut, Jum'at (29/06/2018).

Piala Indonesia diikuti oleh tim Liga 1, Liga 2 dan Liga 3. Semeru FC satu tim dengan Bali United dan beberpa tim lain baik dari Jawa dan luar Jawa.

"Kita satu tim dengan Bali United untuk tim Liga 1-nya. Skuad kami akan memberikan permainan terbaiknya untuk meraih kemenangan," jelasnya.

Salah satu ujung tombak Semeru FC, I Gede Warih Sentanu mantan pemain PS Badung saat di liga amatir. Saat ini, Warih akan melawan mantan timnya tersebut.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi