Content: / /

Pilkada Lumajang, DPP PKB Nyatakan Usung Cak Thoriq

Pilkada Lumajang, DPP PKB Nyatakan Usung Cak Thoriq

Ketua DPP dan DPW PKB Jatim Bersama Cak Thoriq

Lumajang (lumajangsatu.com) - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara terbuka mengusung H. Thoriqul Haq, sebagai calon Bupati Lumajang. Muhaimin Iskandar, Ketua DPP PKB saat hadir dalam acara Mlaku Bareng Masyarakat Lumajang di Gor Wirabhakti menyebut Thoriqul Haq adalah kader PKB yang layak jadi Bupati.

"Untuk Pilkada Lumajang kita akan mengusung Thoriqul Haq," ujar pria yang akrab disapa Cak Imin itu, Minggu (16/07/2017).

Pilkada 2018 juga bersamaan dengan pemilihan Gubernur Jawa Timur. PKB juga secara resmi sudah mengusung Saifullah Yusuf dan akan menggadeng partai lain untuk mengusung Gus Ipul.

"Untuk Jawa Timur kita sudah usung Gus Ipul, kita akan meggandeng semua partai politik untuk bersama-sama mengusung Gus Ipul," jelasnya.

Sementara itu, Abdul Halim Iskandar, Ketua DPW PKB Jawa Timur juga menyebut Cak Thoriq sangat layak untuk membawa Lumajang ke arah lebih baik. Sejumlah pengalaman dan jaringan Cak Thoriq diyakini akan menjadikan Lumajang akan lebih baik lagi.

"Kita bukan tanpa alasan mengusung Cak Thoriq, tapi karena dia adalah kader PKB dan asli Lumajang yang sangat berpengalaman dan layak jadi Bupati," paparnya.

Untuk koalisi partai, dirinya berharap partai politik bisa bersama-sama mengusung Cak Thoriq dan bisa sejalan dengan koalisi Pilgub Jatim. "Kita berharap sama dengan koalisi di Pilgub Jatim ya, agar mudah dalam konsolidasinya," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi