Content: / /

PKB Lumajang Bantah Berita Soal Isu Tak Sedap Kadernya

Politik Dan Pemerintahan

24 Januari 2020
PKB Lumajang Bantah Berita Soal Isu Tak Sedap Kadernya

Anang A Syaifuddin Ketua DPC PKB Lumajang saat menggelar pres konfrenc

Lumajang - DPC PKB Lumajang menyanggah dengan keras pemberitaan salah satu media yang menduga salah satu kader partainya memiliki hubungan dengan wanita lain. Bahkan, AZ yang ditulis di media juga hadir didampingi Thoriqul Haq Bupati Lumajng dan Eko Adis Prayoga Sekretari PKB. AZ bersumpah tidak pernah melakukan hal yang seperti beredar ramai di masyarakat dan diberitkan disalah satu media cetak.

Anang Akhmad Syaifudin, Ketua DPC PKB dengan keras menyatakan pemberitaan tersebut sangat merugikan partainya. Terlebih lagi, AZ yang ditulis adalah salah satu anggota Fraksi PKB di DPRD Lumajang. "Pemberitaan itu bohong (hoax)," ujar Anang, Ketua DPC PKB Lumajang, Jum'at (24/01/2020).

AZ, merasa nama baiknya tercemarkan dengan kabar-kabar beredar yang menyebutkan dirinya berbuat hal tidak baik dengan wanita inisial EK. AZ bersumpah semuanya tidak benar dan fitnah keji untuk merusak nama baiknya. "Demi Allah saya bersumpah, saya tidak pernah melakukan apa yang dituduh dimedia itu. Itu murni fitnah," terang AZ.

Pengurus DPW PKB Jatim Thoriqul Haq, meminta agar media yang bersangkutan segera melakukan klarifikasi dan meinta ma'af. Jika tidak melakukan klarifikasi, maka akan melanjutkan ke jalur hukum dengan menunjuk tim kuasa hukum dari DPC PKB Lumajang. "Kita minta segera melakukan klarifikasi dan minta ma'af 3X24 jam," tegas pria yang menjabat sebagai Bupati Lumajang.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi