Content: / /

PKS Kenalkan Artono Calon Bupati Lumajang

PKS Kenalkan Artono Calon Bupati Lumajang

Artono, kader PKS dikenalkan sebagai calon Bupati Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Partai Keadilan sejahtera (PKS) kabupaten Lumajang akan mengenalkan kadernya untuk maju sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati. Artono, anggota DPRD Jatim dari PKS akan dikenalkan kepada masyarakat Lumajang dan akan dilakukan survey.

"Kita akan mulai running nama calon Bupati/ Wakil Bupati dari PKS. Kita mengenalkan kadr kita bapak Artono," ujar Khusnul Khuluq, ketua DPC PKS Lumajang, Selasa (25/07/2017).

Pihaknya juga sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah nama yang saat ini muncul akan maju dalam Pilkada 2018. Lumajang tentunya tidak bisa dibangun dengan satu partai saja, namun bersama-sama agar semakin baik.

"Kita sudah lakukan komunikasi dengan beberpa nama, seperti Thoriqul Haq, pak Ngateman, ibu Indah dan lainnya, kerena kita sadar Lumajang tidak bisa dibangun sendirian saja," jelasnya.

Untuk kabar bahwa PKS, PPP dan hanura sudah mendukung H. Rofiq, Khusnul Khuluq menyebut itu hanya kabar saja. Sebab, secara dukungan resmi kepada salah satu nama belum satupun partai yang mendeklarasikan.

"Itu hanya kabar saja mas jika PKS dukung salah satu nama. Dukungan tertulis akan diberikan oleh DPP dan itu belum ada," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi