Content: / /

PLN Padam, Plaza Telkom Lumajang Jadi Jujukan Netizen

Teknologi

06 September 2018
PLN Padam, Plaza Telkom Lumajang Jadi Jujukan Netizen

Warganet Lumajang berkumpul di Plaza Telkom untuk online dan ngecharge handphone.

 Lumajang (lumajangsatu.com) - Saat terjadi pemadaman listrik oleh PLN, warga Lumajang kelimpungan mencari sumber energi untuk smartphonenya. Akhirnya, Plaza Telkom di Jalan Panglima Sudirman dijadikan tempat anak muda untuk me-ngecharge dan online bersama, Rabu(5/9/2018) malam.

Hal yang sama terjadi, ketika sejumlah desa di wilayah kota Pisang terjadi pemadaman. Lagi-lagi kantor Telkom itu dijadikan jujukan untuk online ria.

"Kita pilih Plaza Telkom karena listrik dari Genset dan bisa online pakai wifi.id," ujar Sasa, salah satu pelajar kota Lumajang.

Bagi dia, kebutuhan untuk online menyelesaikan tugas kuliah. Sehingga, bersama beberapa temanya datang ke Plaza Telkom. "Ini bareng sama 4 teman," jelasnya.

Bukan hanya kalangan pelajar, mahasiswa, tetapi juga para pelaku usaha jualan online. Mereka, sibuk mencari lokasi fasilitas publik untuk mengecharge dan online.

"Saya harus cek pakai laptop, di email sudah banyak pemeritahuan," jelas Ashanty warga kota Lumajang.

Menurutnya, jika tidak segera dijawab melalui website tempatnya jualan, bisa dipunish. Selain itu, pembeli bisa membatalkan bila tidak segera dijawab.

"Kalau PLN Padam, ribet juga ya," paparnya.(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi