Content: / /

Plt Kadisbudpar Kunjungi Lumajangsatu.com Ajak Kenalkan Wisata dan Budaya Lumajang

Ekonomi, Kabar Redaksi

14 Februari 2016
Plt Kadisbudpar Kunjungi Lumajangsatu.com Ajak Kenalkan Wisata dan Budaya Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com) - Plt Kepala Dinas Kebudayan dan Pariwisata Lumajang, Deni Rohman berkunjung ke kantor pemasaran redaksi lumajangsatu.com di Perum Suko Asri Blok N-3 Kelurahan Rogotrunan. Dia berharap media online lokal menjadi ujung tombak dalam mengenalkan potensi wisata dan kebudayaan.

"Saya berharap lumajangsatu.com menjadi media partner Disbudpar dalam mengenalkan potensi Lumajang," ungkap Deni Rohman saat silaturahim, Sabtu(14/2).

Lumajang memiliki banyak potensi wisata sangat perlu dukungan semua elemen masyarakat dan juga media massa. Karena, media massa seperti media online bisa dibuka dimana saja.

"Pers memiliki fungsi mendidik dan kontrol, sedangkan elemen masyarakat bisa mempromosikan melalui media sosial," ungkap pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Promosi dan Pemasaran Disbudpar.

Lumajang dikenal melalui media sosial dan media massa. Sehingga, banyak pengunjung yang ingin datang ke obyek wisata B-29, Tumpak Sewu, Pendakian Semeru, Selokambang dan Water Park.

"Jujur saja, Lumajang mulai dikenal dengan cepat bantuan media massa dan medsos," terangnya.(ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi