Content: / /

PMII Lumajang Galang Dana Untuk Korban Bencana Lombok

Gaya Hidup

02 Agustus 2018
PMII Lumajang Galang Dana Untuk Korban Bencana Lombok

PMII Lumajang melakukan penggalangan dana di Perempatan Adipura

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lumajang menggelar aksi penggalangan dana. Aksi tersebut untuk memberikan bantuan kepada para koban gempa bumi yang terjadi di Lombok.

"Hari ini, kita melakukan aksi penggalangan dana untuk para korban bencana di Lombok," ujar Alfian, Ketua Komisariat PMII STKIP PGRI Lumajang, Kamis (02/08/2018).
pmii lumajang
Aksi penggalangan dana dilakukan di perempatan Adipura Lumajang mulai jam 09.00-12.00 wib. Para pengedara cukup antusias memberikan bantuan untuk disalurkan kepada para korban bencana di Lombok.

"Kami mohon ma'af jika aksi penggalangan dana ini mengganggu pengguna jalan. Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita di Lombok," terangnya.

Hasil penggalanga dana akan disalurkan kepada para korban bencana di Lombok melalui PC PMII di Lombok. Nantinya, PMII yang ada di Lombok akan menyalurkan kepada para korban yang membutuhkan.

"Hasil dari penggalangan dana ini akan disalurkan kepada para korban melalui PC PMII di Lombok. Kita berharap bantuan dari warga Lumajang akan bisa bermanafaat," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi