Content: / /

PMII Lumajang Galang Dana Untuk Korban Bencana Pacitan

Peristiwa

03 Desember 2017
PMII Lumajang Galang Dana Untuk Korban Bencana Pacitan

Puluhan mahasiswa sedang melakukan persiapan penggalangan dana untuk korban bencana Pacitan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lumajang melakukan penggalangan dana untuk korban bencana Pacitan. Puluhan mahasiswa melakukan penggalangan dana di perempatan Adipura dan sejumlah titik di Lumajang.

"Kita melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Pacitan, ini bentuk kepedulian kita kepada sesama warga Indonesia," ujar Muhammad Said, ketua PC PMII Kabupaten Lumajang, Minggu (03/12/2017).

Uang yang terkumpul dana dikirim ke PC PMII Pacitan yang sudah membuka Posko bantuan. Penggalangan dana akan dilakukan beberapa hari untuk mengumpulkan dana dari masyarakat Lumajang.

"Uang yang terkumpul akan kita kirim ke PC PMII Pacitan yang sudah membuat posko bantuan bagi korban bencana di Pacitan. Kita berharap bantuan dari warga Lumajang bisa meringankan beban saudara kita di Pacitan," jelasnya.

Dalam beberapa hari terkahir, sejumlah pemuda, pelajaran di Lumajang melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Pacitan. Puluhan juta terkumpul dan disalurkan ke warga Pacitan yang sedang tertimpa musibah besar. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi