Content: / /

Pohon Beringin Alun Alun Lumajang Tumbang, Ada Pertanda Apa.?

Peristiwa

17 Januari 2021
Pohon Beringin Alun Alun Lumajang Tumbang, Ada Pertanda Apa.?

Kondisi pohon beringin berumur ratusan tahun di Alun ALun Lumajang tumbang

Lumajang - Pohon beringin di Alun ALun Lumajang tumbang Minggu sore (17/01/2021). Kejadian yang menimpa pohon berumur ratusan tahun itu kemudian menjadi perbincangan dan berdo'a bukan pertanda buruk bagi Kabupaten Lumajang.

Deddy Firmasyah, anggota DPRD Lumajang juga mengunggah foto pohon beringin yang masih berdiri di akun facebooknya. "Mendengar kabar kalau pohon beringin yg paling ikonik di lumajang itu tumbang, Pohon beringin yg mungkin sudah berusia ratusan tahun itu menjadi salah satu icon lumajang yg letaknya tepat di tengah alun alun lumajang. Semoga tidak menjadi pertanda apapun, Aamiin yaa robb. Dan semoga pemerintah dapat mengganti dg pohon beringin yg baru tapi jangan diganti dengan aglonema," tulis Deddy di facebooknya.

Tanggapan yang sama juga disampaikan oleh Hariyono, warga Pronojiwo. Masyarakat berharap kejadian tersebut hanya karena faktor alam saja, bukan karena akan hal yang besar terjadi di Lumajang. "Kita lihat, akan ada kejadian apa di Kabupaten Lumajang," jelas Hariyono.

Pohon beringin berumur ratusan tahun itu merupakan icon Alun ALun Kabupaten Lumajang. Banyak cerita dari warga Lumajang di bawah pohon beringin itu, karena Alun Alun Lumajang menjadi salah satu tempat wisata gratis bagi warga Lumajang.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi