Content: / /

Poin Perdana, Semeru FC Babat Habis PSBS Biak 4-1

Olah Raga

30 April 2018
Poin Perdana, Semeru FC Babat Habis PSBS Biak 4-1

Proses gol Semeru FC ke gawang PSBS Biak di Stadion Semeru Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Laga home pertama Semeru FC, Stadion Semeru Lumajang masih angker bagi tim tamu. Bermain dihadapan ratusan Semeru Mania, Skuad Semeru FC membabat habis PSBS Biak dengan skor telak 4-1, Senin (30/04/2018).

Di babak pertama, tim tuan rumah unggul 2-0 lewat kaki I Gede Warih Sentanu di menik ke 29 dan di masa perpanjangan waktu babak pertama. Pada babak kedua, anak asuh Putut Wijanarko itu tidak mengendorkan serangan.

Alhasil, tim tuan rumah kembali menambah pundi-pundi gol menjadi 4-0. Gol ke tiga lewat sepakan kaki Yogi Saiful Rizal dimenit ke 58 dan sepakan kaki Oni Rosandi di menit ke 74.

Tim tamu baru dapat gol hiburan di menit ke 86 lewat sepakan kaki Manuel Pilipus Mambrasar. Kedudukan 4-1 bertahan hingga wasit Akbar S.Sos dari Sulawesi Tengah meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertadingan.

Putut Wijanarko, Head Coach Semeru FC menyambut baik poin perdana anak asuhnya itu setelah saat laga lawan Persegres Gresik United Semeru FC gagal mencuri poin. Tiga poin dikandang sangat berarti, untuk bekal tour laga tandang ke luar pulau.

"Kita tetap lakukan evaluasi ya, yang jelas dengan tiga poin ini kita sangat bersyukur dan jadi modal berarti untuk menghadapi laga-laga berikutnya," tuturnya.

Nugroho Mardianto, kapten Semeru FC menyatakan bahwa laga kandang wajib untuk merebut poin penuh. "Syukur alhamdulillah ya, kita menang sore ini. Laga home wajib bagi kami untuk merebut poin penuh," jelasnya.

Paulus Rumwaropen, kapten tim PSBS Biak menyatakan bahwa pertadingan melawan Semeru FC berjalan baik dan sengit. PSBS Biak sudah bermain maksimal, namun keberuntungan masih belum berpihak kepada tim tamu.

"Kita sudah berbain dengan baik, kita akan terus lakukan evaluasi permanian untuk menghadapi laga berikutnya," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi