Content: / /

Polisi Jaga Perbankan Lumajang Jelang Tahun Baru

Ekonomi

06 Desember 2018
Polisi Jaga Perbankan Lumajang Jelang Tahun Baru

Aparat Polres Lumajang berjaga di salah satu kantor perbankan. (foto Polres)

Lumajang (lumajangsatu.com) -Satsabhara Polres Lumajang melaksanakan peningkatan pengamanan menjelang tahun baru di beberapa perbankan, Kamis (06/12/2018). Pasalnya, aktifitas penarikan uang di berbagai perbankan perlu mendapat perhatian khusus, rawan terjadi tindak perampokan.

Kasat Sabhara AKP Jauhar Ma'arif  mengatakan,  pihaknya menjaga bank jangan sampai lengah dalam mengawasi orang lalu lalang masuk bank dan ATM. Pasalnya, tidak tau kapan ada oknum dengan niat jahat menunggu kelengahan .

"KIta tetap waspada dan jangan lupa keselamatan pribadi, saat fokus mengawasi masyarakat kita sendiri malah kecolongan. Tetap waspada dan hati hati dalam menjalankan tugas," ujar Jauhar

Dalam peningkatan kinerja Kapolres Lumajang AKBP DR Muhamad Arsal Sahban SH SIK MH MM menekankan pelayanan prima kepada masyarakat  demi memberikan kenyamanan warga beraktivitas dengan pengamanan. Polri jangan berikan perasaan cemas dan risau kepada masyarakat, tunjukan dengan kehadiran petugas membuat mereka luwes dalam beraktifitas.

"Sebentar lagi menjelang perayaan tahun baru, kita tingkatkan pengawasan kita terutama perbankan karena banyak aktivitas penarikan uang yg menimbulkan kerawanan yaitu perampokan. Segala bentuk antisipasi kita upaya kan untuk mencegah timbulnya kejahatan ditengah masyarakat Lumajang," tegas Arsal. (res/ls/red)

 

 

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi