Content: / /

Polisi Ringkus Pembacok Sopir Truck Hingga Tewas di Terminal

Hukum Dan Kriminal

03 Juli 2017
Polisi Ringkus Pembacok Sopir Truck Hingga Tewas di Terminal

tim Nenggala Polres Lumajang berhasil meringkus pelaku penganiayaan hingga tewas

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Nenggala Polres Lumajang akhirnya bisa meringkus pelaku pembacokan yang mengakibatkan Andik Tandoyo (30) warga Citrodiwangsan. Korban merupakan sopir truck dan dibunuh di wilayah Sumbersuko dipinggir jalan.

AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasatreskrim Polres Lumajang menyatakan, salah satu tersangka bernama M. Muksin Harvitansyah warga jalan Jend. Sutoto kelurahan Rogotrunan. Pelaku ditangkap saat berada di terminal dan diduga hendak melarikan diri keluar kota.

"Kita berhasil meringkus pelaku pembunuhan sopir truck yang terjadi di wilyah Sumbersuko," ujar Tinton, Senin (03/07/2017).

Motif pembacokan dikarenakan pelaku sakit hati karena kelompok korban pernah memukul pelaku. Pengeroyokan terjadi di warung Stadin beberapa waktu seblum terjadi pengeroyokan. "Motifnya sakit hati mas," terangnya.

Pelaku pembacokan berjumlah 3 orang dengan mengedarai sebuah mobil. Saat dilakukan penggrebekan kepada dua teman pelaku, sudah tidak berada ditempat dan diperkirakan sudah melarikan diri.

"Kita sudah amankan beberapa barang yang dijadikan alat untuk membunuh korban. Sedangkan dua teman pelaku sudah melarikan diri dan sedang dalam pengejaran petugas," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi