Content: / /

Polisi Tak Segan Tembak Mati Pencuri Truk "PAPA KERE" Melawan Saat Ditangkap

Hukum Dan Kriminal

15 November 2018
Polisi Tak Segan Tembak Mati Pencuri Truk

Penampakan Truk Papa Kere Sebelum Hilang Dicuri. (foto Polres Lumajang)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Satresktim Polres Lumajang meminta pelaku pencurian Truk bertuliskan "PAPA KERE" untuk menyerahkan diri.  Kasat Reskrim Hasran, tak segan menindak pelaku dengan melumpuhkan dengan timas panas bila saat ditangkap melakukan perlawanan.

"bila menemukan pelaku dan melakukan perlawanan yang membahayakan jiwa petugas saat akan ditangkap, lakukan tindak Tegas kepada pelaku bila sangat terpaksa tembak mati pelaku, Ujar Hasran melalui rilis Humas Polres.

Lanjut dia, pihaknya merespon cepat atas info kejadian hilangnya truk di Pasuruan dengan menerjunkan langsung Timsus buru sergap dipimpin Kanit Buser Aiptu Muljoko. Tim melakukan tindakan penyelidikan diwilayah hukum Polres Lumajang dengan target cari dan temukan pelaku terkait bersama barbuknya bila ada diwilayah hukum Polres Lumajang "Barang bukti baru ditemukan dan pelakunya tidak ada dilokasi," paparnya.

Mobil dum truk yang dilaporkan hilang berhasil ditemukan berada di lokasi perkebunan Tebu di Desa Bence Kecamatan Kedungjajang dalam kondisi mobil tertutup dengan terpal warna biru. Bagian bak belakang nampak cat warna biru sebagian sudah dicat warna kuning dan pada bagian depan stiker warna Biru nampak sudah dilepas dan sudah tidak ada tulisan "PAPA KERE".

InformasiBerawal dari Info Kejadian hilangnya 1 Unit Mobil Dum Truk merk Mitsubishi Col Diesel FE Super HDX, Warna Kuning, Tahun 2018, Nopol : N 8598 WE, Noka : MHMFE75TFJK008374, Nosin : 4D34TS27009, Pemilik An. H. ABU AMAR, alamat Curawulu, Ds. Karanglo, Kec. Grati, Kota Pasuruan. Hilang dari parkiran dipinggir jalan Tangkis sebelah SD Karanglo pada hari Kamis 15 Nop 2018 sekitar Pkl 02.30 Wib dan dilaporkan ke Polsek Grati Pasuruan Kota pada hari yang sama yaitu pada Pukul 06.30 Wib. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi