Content: / /

Polsek Sukodono Amankan Motror Supra Tanpa Tuan di Persawahan Karangsari

Hukum Dan Kriminal

12 Januari 2019
Polsek Sukodono Amankan Motror Supra Tanpa Tuan di Persawahan Karangsari

Petugas bersama warga penemu motor tanpa tuan di Desa Karangsari Kecamatan Sukodono.

Sukodono (lumajangsatu.com) - Jajaran Polsek Sukodono melaksanakan patroli diwilayahnya  dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukodono AKP Bambang Supeno SH beserta Aiptu Imron dan Briptu Burit. Awalnya, patrol ini tidak menemukan hal hal yang menonjol.

Namun rombongan patroli ini berhenti di areal persawahan, tepatnya di Desa Karangsari kecamatan Sukodono atas Laporan dari Yasin, (42 ), Perangkat Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang. Di tengah persawahan tersebut, saksi melaporkan melihat motor tak bertuan dengan merk Honda Supra X 125 berwarna silver.

Semula petugas mengira motor tersebut milik warga yang sedang bertani. Namun setelah sekeliling dipantau, kecurigaanpun datang, lantaran tidak adanya orang disekitar tempat kejadian. Akhirnya petugaspun mengecek kendaraan tersebut.

Benar saja, setelah nomer rangka serta nomer mesin dilihat ternyata sama persis dengan nomer rangka dan nomer mesin dari kendaraan yang dilaporkan hilang pada hari Jumat 11 Januari 2019, sekira pukul 10.15 WIB dilaporkan pukul 13.00 WIB. Akhirnya, kendaraan tersebut diangkut dan dibawa menuju ke Mapolsek Sukodono.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban mengatakan cukup bangga dengan kinerja patrol Polsek jajaran. Dirinya bangga akan keberhasilan anggota di wilayah yang menemukan kendaraan yang sempat hilang beberapa hari yang lalu.

"Ini adalah salah satu tindakan preventif melalui kegiatan patroli yang berbuah manis di akhir kegiatan," tegas pria yang lahir pada tahun 1977.

Hingga saat ini kendaraan tersebut masih berada di Mapolsek Sukodono. Meskipun kendaraan tersebut sudah dipastikan milik warga yang kehilangan motor beberapa hari yang lalu.

"Sepeda tersebut belum bisa diambil karena masih dalam pengembangan, namun demikian secepat mungkin motor ini kembali ke pemiliknya,"tutup Arsal. (res/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi