Content: / /

Poros Pagi Program Gebrakan Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban

Hukum Dan Kriminal

19 November 2018
Poros Pagi Program Gebrakan Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban

Anggota Satlantas Polres Lumajang menggelar Poros Pagi di Pasar Wates Wetan Kecamatan Ranuyoso. (Foto Humas Polres Lumajang)

Lumajang (lumajangstatu.com) - Satlantas Polres Lumajang menggelar kegiatan pelayanan Poros Pagi pada titik kerawanan kemacetan lalu lintas baik di Pasar dan Sekolah. Hal dilakukan agar lalu lintas di sejumlah titik padat cepat terurai dan menghindari kejadian kecelakaan dijalan.

Poros pagi oleh personil Satlantas  merupakan implementasi dari salah satu program Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban. Yang mana poros pagi dilaksanakan di beberapa titik tempat di wilayah hukum.

"Lokasi Poros pagi  seperti di tempat pasar,sekolahan sekolahan,perkantoran,persimpangan jalan atau ruas jalan serta tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya kemacetan dan laka lantas," ujar Paur Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur pada lumajangsatu.com, Senin(19/11/2018)

Kegiatan poros pagi yang dilaksanakan bertujuan untuk penertiban di jalan raya,mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta membantu kelancaran masyarakat yang akan berangkat kerja, berangkat ke sekolahan maupun beraktifitas lainnya.

Hal tersebut merupakan bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polres Lumajang kepada masyarakat demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Selain itu, para pegendara motor juga tertib dijalanan dan tidak ugalugal. (ls/ct/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi