Content: / /

Porserosi dan Perpani Resmi Masuk Anggota KONI Lumajang

Olah Raga

13 Juli 2017
Porserosi dan Perpani Resmi Masuk Anggota KONI Lumajang

Penerimaan Perserosi dan Perpani dalam rapat pleno anggota KONI Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang menggelar rapat anggota. Dalam agenda sidang pleno, ada 2 cabor secara resmi diterima dan masuk dalam dalam keanggotaan KONI Lumajang.

Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) dan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) resmi masuk menjadi anggota KONI. Dengan bergabungnya Porserosi dan Perpani, maka ada 27 cabang olahraga dibawah naungan KONI.

"Alhamdulillah, kita ketambahan dua anggota baru yakni Porserosi dan Perpani menjadi anggota KONI," ujat H. Ngateman SH, Ketua KONI Kabupaten Lumajang, Kamis (14/07/2017).

KONI berharap dengan hadirnya 2 anggota baru semakin meningkatkan prestasi olahraga di Lumajang. Terdekat, Lumajang dipercaya menjadi tuan rumah POR SD/MI maka cabor yang dilombakan harus bisa memberikan medali.

"Tahun ini Lumajang akan ada ghawe besar, semua cabor yang dilombakan wajib mensukseskan dan berikan kebanggaan pada Lumajang," jelasnya.

Agus Triono, Kepala Dinas Pemuda dan Olahaga (Dispora) menyatakan ada 11 cabor yang akan dilombakan dalam POR SD/MI. "Kita mendapat kehormatan Lumajang jadi tuan ruamah jadi tuan rumah POR SD/MI Jatim, kami berharap semua cabor dilombakan bisa memberikan prestasi," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi