Content: / /

Potret Kholis Penyanyi Dangdut Lumajang Mirip dengan Rarkry Selebgram

Wong Majang

29 Januari 2019
Potret Kholis Penyanyi Dangdut Lumajang Mirip dengan Rarkry Selebgram

Pose Rarky Selebgram dan Kholis Penyanyi Dangdut Lumajang

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Belakangan ini linimasa media sosial tengah diramaikan dengan video klarifikasi putusnya pasangan bernama Rakry dan Indy. Tidak tanggung-tanggung, video yang berdurasi 32 menit 15 detik tersebut sudah ditonton hampir 10 juta kali dalam lima hari.

Rakry dan Indy merupakan pasangan selebgram dan YouTuber yang kerap membagikan momen-momen romantis mereka dalam sebuah video. Dua sejoli ini dijuluki sebagai couple goals di kalangan anak-anak muda zaman sekarang. Channel YouTube keduanya bahkan sudah memiliki 1,3 juta subscriber lho.

Pedangdut Achmad Kholis Ridho baru-baru ini disebut mirip Rarkryan Mahatma. Hal ini terlihat dalam penulusuran tim Lumajangsatu sebuah foto yang diunggah dia.

Salah satu foto menunjukkan wajah kholis yang dinilai netizen sangat berbeda.Sebabnya adalah bagian hidung dia yang terlihat sangat mancung dan terlihat berbeda. Banyak netizen yang menilai foto dan pose Kholis ini tampak seperti Rarkry.

"Dilihat-lihat memang mirip bak pinang dibelah menjadi dua, saya juga tidak menyangka bahwa kholis ini mirip dengan selebgram" kata Lutfi Asy'ari Netizen Desa Banyuputih.

Banyak followersnya yang mengatakan jika penampilannya sangat mirip dengan Rarkry. Dirinya mengatakan banyak yang DM dengan mengatakan mirip Rarkry.

"Saya juga bingung yang membuatnya dikatakan mirip apakah karena rambutnya atau bibirnya"  ujar Kholis (Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi