Content: / /

Prestasi Gemilang, Semeru FC Kembali Teken Kontrak dengan Apparel Kelme

Olah Raga

29 Desember 2017
Prestasi Gemilang, Semeru FC Kembali Teken Kontrak dengan Apparel Kelme

Semeru FC kembali kerjasama dengan Kelme

Lumajang (lumajangsatu.com) - Managemen Semeru FC dan Apparel Kelme kembali melakukan perpanjangan kontrak dalam musim liga 2 tahun 2018. Nilai kontrak mencapi 200 juta lebih dalam bentuk jersey, tas,  sepatu pamaian dan beberapa perlengkapan lainnya.

"Alahmdulillah, kita sudah resmi mengikat kontrak untuk tahun kedua dengan pihak Apparel Kelme," ujar Miko Agus Agus Pribadi, SE, Manager Semeru FC, Jum'at (29/12/2017).

Mulai awal tahun 2018, ada 23 pemain yang akan diikat kontrak dengan Semeru FC. Managemen Semeru FC juga telah mencapai kata sepakat dengan Haead Coach Putut Wijanarko, untuk menukangi skuad Semeru FC. "Mulai 1 Januari kita akan ikat kontrak para pemain dan langsung melakukan latihan resmi dengan pelatih Putut Wijanarko," jelasnya.

Sonny Agus Santuso, perwakilan dari Apparel Kelme menyatakan pertimbangan memperpanjang kontrak dengan Semeru FC karena melihat potensi yang cukup besar. Sebagai tim baru, Semeru FC mampu keluar sebagai 16 besar di liga 2 dengan peserta lebih 60 tim.

"Kita lihat bahwa Semeru FC sangat serius dan menjadi tim yang sangat potensi, karena tim baru namun bisa bertahan di liga 2," terangnya.

Kelme juga melakukan evaluasi atas hasil kerjasama pada tahun pertama, tentang penjualan jersey Semeru FC. Harga jersey pada musil liga 2 tahun 2018 tidak akan semahal pada musim liga 2 tahun 2017. "Kita akan menekan harga produksi dengan kulitas sama, sehingga harganya akan lebih murah dari tahun lalu," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi