Content: / /

Pria Asal Kediri Meninggal di Kontrakan Sumbersuko Lumajang

Peristiwa

26 Oktober 2020
Pria Asal Kediri Meninggal di Kontrakan Sumbersuko Lumajang

Korban meninggal dunia didalam kamar diperiksa oleh petugas.

Lumajang - M. Zainul Ihsan (31) warga Kabupaten Kediri ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kontrakan rumah Dusun Suko 2 RT 001 RW 002 Ds. Sumbersuko Kecamatan Sumbersuko. Ihsan merupakan karyawan pabrik pengolahan kayu di PT Gema Lestari Indonesia di Desa Sumbersuko.

Kronologis kejadian dihimpun di Mapolres Lumajang, Senin (26/10/20), korban  ditemukan tewas oleh teman kosnya. Pasalnya, korban tak kunjung bangun dari pagi.  Sehingga rekan korban mendobrak pintu kamar dan menemukan korban sudah tak bernyawa.

Polisi yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

"berdasarkan info dari warga ada warga yang meninggal kami langsung ke tkp, korban tidur jam 8 malam dan kebiasaan ia bangun pagi. Karena tidam bangun kamarnya digedor oleh rekannya, setelah dibuka ternyata ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia , visual sementara tidak ada tanda-tanda penganiayaan" Ujar Kapolsek Sumbersuko AKP Sugiyanto.

Korban yang menjabat sebagai kepala shift malam pabrik dikenal sangat baik oleh rekan kerja, sehingga rekan kerja tak menyangka korban tewas di dalam kamar kontarakan . Apalagi sebelumnya korban tidak pernah mengeluh sakit.

Untuk kepentingan penyelidikan jenazah dibawa ke Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang oleh Tim Medis dengan menggunakan APD lengkap untuk di otopsi.

"Setelah diperiksa oleh tim medis ternyata korban mempunyai riwayat penyakit jantung" Kata Kapolsek Sumbersuko. (Ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi