Content: / /

PSIL Lumajang Ditahan Imbang 3-3 Saat Jamu Putra Jombang

Olah Raga

18 Juli 2018
PSIL Lumajang Ditahan Imbang 3-3 Saat Jamu Putra Jombang

PSIL Lumajang vs Putra Jombang di Stadion Semeru

Lumajang (lumajangsatu.com) - Saat menjamu Putra Jombang, PSIL Lumajang gagal meraih poin penuh. Bermaian di Stadion Semeru, anak-anak PSIL dipakasa berbagi poin karena ditahan imbang 3-3.

Sebenarnya, PSIL membuka keunggulan telrebih dahulu deminit ke-3 oleh Joeang Pilardo. Namun, dimenit ke-33 oleh Santiogo Tri Kurniasandi, Putra Jombang mampe menyamakan kedudukan 1-1.

Pada menit ke 63, PSIL kembali menambh gol oleh Adam Malik, namun hanya bertahan beberap menit saja. Pada menit ke 61, Santiago kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

PSIL kembali unggul lewat sepakan kaki Wawan Iswoyo di menit ke-67. Namun, mendekati akhir pertandingan, skuad PSIL kembali kebobolan oleh Guntur Nur Hasan di menik ke-83 dan akhirnya kedudukan menjadi 3-3.
PSIL vs Putra Jombang
Minsnadi Amrizal, Head Coach PSIL Lumajang menyatakan dengan hasil tersebut PSIL cukup berat lolos kebabak berikutnya. Pasalnya, PSIL masih kalah dengan Probolinggo United.

Meskipun, sisa pertandingan sama-sama tinggal satu kali melawan Jember United (JU). Jika Probolonggo United kalah, maka peluang PSIL masuk babak berikutnya masih besar. "Semoga masih ada kesempatan PSIL bisa masuk ke babak berikutnya," jelasnya.

Selama babak penyisihan di grup D, PSIL Lumajang termasuk tim yang cemerlang. Tercatat, PSIL menang empat kali, seri 4 kali dan kalah 1 kali. "Kita termasuk tim yang cemerlang, PSIL hanya kalah satu kali saja," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi