Content: / /

PSIL Lumajang Tuntaskan Perlawanan Kanjuruhan FC

Olah Raga

11 April 2018
PSIL Lumajang Tuntaskan Perlawanan Kanjuruhan FC

PSIL Lumajang menang telak dari Kanjuruhan FC 3-1

Lumajang (lumajangsatu.com) - Meski mendapatkan perlawanan sengit, Skuad PSIL Lumajang mampu mengatasi Kanjuruhan FC. Bertempat di Stadion Semeru Lumajang, tim berjuluk Laskar Wirabhmi itu menang telak 3-1, Rabu (11/04/2018).

Pada babak pertama, tim tuan rumah hanya mampu unggul 1-0 saja, lewat serangan cepat dimenit pertama oleh Yusron E.A. Skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, tim besutan Misnadi Amrizal itu meningkatkan tempo serangan.

Hasilnya cukup memuaskan, dimenit 48 Khoirul Rozikin menambah keunggulan lewat sepakan jauh dari luar kotak penalti. Tuan rumah akhirnya unggul 2-0. Keunggulan tersebut tidak berlangsung lama, karena blunder yang dilakukan oleh penjaga gawang PSIL Lutfi Masrohan yang berbuah tendangan penlati.

Ekseskusi dari titik putih sukses dilakukan oleh M. Sulton dan Kanjuruhan FC mengejar ketertinggalan 2-1 di menit ke 58. Skuad PSIL terus melakukan serangan dan pada menit ke 88, Raffi Ichlasul H, memantakan kemenangan PSIL Lumajang menjadi 3-1.

Bambang HK, Manager PSIL Lumajang menyatkan gembira dengan 3 poin yang diraih oleh skuad PSIL Lumajang. Namun, jika melihat perlawanan Kanjuruhan FC dan sejumlah peluang, seharusnya PSIL akan lebih banyak memetik gol pada laga home tersebut.

"Saya lihat skuad PSIL belum maksimal meskipun sore ini menang ya. Kita akan terus lakukan evaluasi bersama tim pelatih, agar permainan PSIL semakin baik," jelasnya.

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Ahmad Sulton H, harus mengeluarkan 5 kartu kuning. Dua kartu kuning untuk tim tamu dan 3 kartu kuning untuk tim tuan rumah PSIL Lumajang.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi