Content: / /

Puluhan XIAOMI Fans Community Gelar Lomba Foto Human Interest Alun-alun Kota Lumajang

Teknologi

22 Februari 2016
Puluhan XIAOMI Fans Community Gelar Lomba Foto Human Interest Alun-alun Kota Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com) - Puluhan Pengguna ponsel yang tergabung "Xiaomi Fans Community" Lumajang meramaikan Car Free Day Alun-alun Kota dengan lomba foto "Human Interet", Minggu(21/2) pagi. Lomba foto berkat kerjasama Toko Handphone termurah di Lumajang yakni BSS yang berkantor di Jl. Kyai Muksin bersama media online lumajangsatu.com.

"Kita mengadakan lomba foto ini, karena pengguna ponsel XIAOMI di Lumajang sangat banyak," ujar Toni selaku owne BSS.

Baginya, kebersamaan dengan para XIAOMI Fans Community dengan mengadakan lomba foto, bagian dari kegiatan ke-akraban dan saling mengenal sesama pengguna ponsel buatan negeri Ginseng. Selain itu, bisa tukar informasi dalam peningkatan kualitas dari ponsel XIAOMI.

"Dalam lomba ini bukan hadiahnya, tapi kebersamaan dan saling tukar informasi dalam hal ponsel XIAOMI," jelas pria satu anak itu.

Toko BSS akan memanjakan para pengguna ponsel XIAOMI di Lumajang dengan berbagai kegiatan lomba yang unik dan menarik. Sehingga, jalinan komunikasi pengguna ponsel XIAOMI akan lebih akrab dalam berbagi informasi.

"Lomba foto ini juga sebagai sarana promosi potensi Lumajang, khusus kawasan alun-alun yang setiap minggu ramai dikunjungi warga," paparnya. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi