Content: / /

Puncak Arus Balik, Lalulintas di Jalur Lumajang-Probolinggo Lancar

Peristiwa

02 Juli 2017
Puncak Arus Balik, Lalulintas di Jalur Lumajang-Probolinggo Lancar

Arus lalulintas di jalur Jatiroto-Lumajang terlihat padat lancar

Lumajang (lumajangsatu.com) - Puncak arus balik Minggu (02/07/2017) jalur Lumajang-Probolinggo padat dan lancar. Sejumlah titik rawan macet di Kedungjajang-Klakah-Ranuyosos arus lalulintas lancar.

"Alhamdulillah mas, selama arus mudik dan balik di Lumajang lancar dan tidak ada kemacetan berarti," ujar AKP Ridho Tri Putranto SIK, Kasatlantas Polres Lumajang.

Sejumlah titik macet pasar tumpah di Ranuyoso bisa diatasi dengan jalur alternatif yang disiapkan. Perlintasan rel kereta api yang membuat kendaraan melambat juga sudah diperbaiki sehingga tidak menimbulkan antrian mengular.

"Pasar tumpah di Ranuyoso bisa kami atasi sehingga tidak ada macet. Perlintasan rel kereta api juga sudah diperbaiki sehinnga kendaraan melintas tidak melambat," terangnya.

Petugas gabungan dalam operasi Rahmadiah masih terus bertugas hingga 3 Juli 2017. Petugas juga terbantukan dengan perpanjangan pembatasan truck barang dan tambang hingga 3 Juli, sehingga puncak arus balik tidak bersamaa dengan kendaraan besar.

"Petugas pengatur lalulintas sangat terbantukan dengan pembatasan jam operasional truck barang yang hingga 3 Juli, dari jadwal awal hanya hingga 29 Juni," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi