Content: / /

Putri Nabila Hijabers Traveler Bikin Kamu Jatuh Hati

Perempuan

05 Mei 2019
Putri Nabila Hijabers Traveler Bikin Kamu Jatuh Hati

Pose Nabila saat di Situs Selogending Peninggalan Desa Tertua di Lumajang.

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Hijab di Lumajang sudah merupakan sebuah tren fashion yang sedang berkembang. Segala sesuatu yang bertema hijab pun marak di kalangan anak muda terutama gaya berbusana.

Pesatnya pengguna hijab alias hijabers di Lumajang pun semakin disorot oleh masyarakat, tak terkecuali para hijabers traveler yang pastinya punya hobi traveling. Kebanyakan dari mereka menggunggah foto saat traveling dengan ditambahkan unsur fashion sehingga foto yang mereka unggah mendapat banyak perhatian karena terlihat apik dan membuat siapa saja yang melihatnya jadi ingin pergi ke tempat yang mereka datangi.

Putri Nabila Oktavia hijabers traveler yang sangat terkenal dengan foto-foto travelingnya yang pasti bikin jatuh hati. Dia sering mengambil spot foto di Senduro, karena tempat tinggalnya disana.

Gadis berusia 19 tahun ini selalu terlihat kalem dan lembut. Ia selalu tampil modis dalam setiap kesempatan seperti saat sedang traveling. Hal itu bisa terlihat dari akun instagramnya @puteri_nabila_oktaviaa yang selalu menampilkan foto-foto traveling dirinya.

"Terlebih ingin mengenalkan potensi wisata yang ada di daerahku sendiri mbk, setiap photo kebanyakan beground wisata daerah ku" kata gadis murah senyum itu.

Ya, bagi seorang wanita yang ingin berlibur, penampilan masih tetap harus diperhatikan. Terlebih bagi kita yang mengenakan hijab di keseharian. Banyak yang meragukan dan beranggapan bahwa hijab justru membuat kita ribet saat berlibur.

Tapi menurut Bila hal tersebut merupakan anggapan itu salah. Bahwa dengan hijab, seorang wanita bisa travelling dengan nyaman dan tetap trendi.

"Keluar kandang dan menjejah alam itu hoby ku, yang terpenting kita enjoy" tutupnya.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi