Content: / /

Putus Asa, Warga Pronojiwo Nekat Bunuh Diri Lewat Jendela

Peristiwa

09 April 2019
Putus Asa, Warga Pronojiwo Nekat Bunuh Diri Lewat Jendela

Karena sakit tak kunjung sembuh, korban nekat bunuh diri

Lumajang (lumajangsatu.com) - Diduga karena menderita penyakit tak kunjung sembuh, Joko Suyono (57) nekat mengakhiri hidupnya. Warga Gumukmas Desa Supiturang Kecamatan Pronojiwo itu gantung diri di jendela rumahnya, Selasa (09/04/2019).

Karno, salah seorang warga menyatakan bahwa korban nekat melompat melalui jendela kamar tidurnya sekitar jam 05.30 wib sambil mengikatkan tali ke lehernya. Aksi korban sempat dilihat oleh warga dan korban ditolong, namun korban sudah keburu meninggal.

"Bunuh diri sekitar jam 05.30 wib, sempat diketahui oleh warga, namun saat ditolong nyawa korban sudah tiada," ujar Karno kepada Lumajangsatu.com.

Yang bersangkutan diduga putus asa karena menderita sakit dan tidak bisa bekerja. Korban berasal dari Desa Tangsi Kecamatan Tirtomulyo Kabupaten Malang. Saat ini, kasus bunuh diri tersebut sudah ditangani oleh Polsek Pronojiwo.

"Keseharian pak Joko ini tidak bekerja dan juga sakit. Mungkin putus asa sehingga nekat bunuh diri. Sekarang sudah ditangani oleh Polsek Pronojiwo," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi